Cara gampang agar status facebook kita banyak yang like

1.Kita Kenalan Dengan Aplikasi Like Dulu Click Here
2.Lalu Klik Tulisan Ke Aplikasi Seperti Dibawah Ini




3. Lalu Klik Izinkan Seperti Gambar Dibawah Ini



 4.Kalo Udah , Kan Kita langsung ke beranda facebook , nah liat di bagian url nya :D


Lalu Paste Ke Notepad Dan Lihat dibawah (contoh punya saya)

https://www.facebook.com/#access_token=AAAAAAIo4oJoBAGQ58cEHnEQ3YLlfsZA2g5Qgjl0NuQJxZAAaPLOE8XK0
ixRwVf7ZAzZCEb1P3yyvm3qOAXZAM3JT6lCvmboGiACxKklW9wgZDZD
&expires_in=0

Nah yang warna merah namanya akses token. itu kita copy :D .. Yang lainnya apus aja :D

5. Pergi ke www.facebook.com lalu update status (terserah apa aja) (Oia , nanti di set ke publik ya , jgn teman dari teman atau yang lain)

6.Lalu Pergi Ke Sini

7. Masukan akses token (yang tadi berwarna merah) lalu klik enter n kalo udah enter pilih yang v.1

8. Lalu Kalo Udah klik POWER LIKE :D .. Simsalabim status anda banyak yang like :D

Selesai Deh Status Lu banyak yang Like ^^



Courtesy Of : che-at.blogspot.com

8 komentar :

Anonim mengatakan...

bingung ane..
gk ngerti dari langkah 4 ampe langkah 6
puyeng jd bolak-balik aje ane =="

Herman mengatakan...

utk tahap yg No. 6 keterangannya sprti ini mas
You don't have permission to access / on this server.

Additionally, a 403 Forbidden error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

Apache Server at www.powerlike.net Port 80

Unknown mengatakan...

wah mantap gan,,,,
mampir jg di blog ane...

Anonim mengatakan...

sudah saya coba tetapi kok tidak bisa ya??
padahal saya sudah mencoba dengan sesuai perintahnya :(

Anonim mengatakan...

aku punya ga bisa di publik kan jadi gimana?

Unknown mengatakan...

Ini sudah saya coba , pas akses token malah invalid trus ada kata lol-nya , mksudnya apa ? mau nipu yah -_-

Unknown mengatakan...

THANK

Unknown mengatakan...

ijin promo blog, visit blog me http://asik-bersama.blogspot.com

Posting Komentar

Color Kode HTML





Share