Kumpulan Software Hack Password WiFi / Hotspot


1. Menembus hotspot yang diproteksi WEP (Wired Equivalent Privacy) atau WPA (WiFi Protected Access)
~ Menggunakan WirelessKeyView download di sini
   Untuk menggunakan aplikasi ini matikan dulu antivirus anda karena akan dianggap sebagai aplikasi yang mengganggu privasi.
Spesifikasi yang dibutuhkan :
* Windows XP with SP1 atau lebih.
* Anda harus login sebagai admin user.


~ Juga bisa menggunakan WEP & WPA keygenerator download di sini
Spesifikasi yang dibutuhkan :

* Windows 98, ME, NT, 2000, XP, Vista atau lebih.
* NET Framework 2.0 atau lebih


 ~ Atau menggunakan WZCOOK download di sini
  1. Buka aplikasi wzcook.exe
  2. Tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa password dan nama dari koneksi WIFI nya
  3. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
  4. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
  5. Copy Paste passwordnya
  6. Klik Connect
    Apabila muncul banyak password, pilih password yang berwarna merah tanpa tanda panah, itulah password nya dan anda pun bisa menjebol password Wifi dan siap ber-internet gratis.

2. Wifi yang menggunakan MAC Address Filtering.
   Salah satu proteksi wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. MAC Address adalah nomor yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address. Seperti hotspot yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.
Untuk menjebol Proteksi dengan MAC Address bisa menggunakan K-MAC download di sini
   Caranya cukup mengubah MAC-Address komputer anda setiap jatah waktu akses habis lalu lakukan koneksi kembali, biasanya Alamat MAC Address terdiri dari 12 digit. Contoh diatas MAC Addressnya adalah 00-26-18-GF-59-B4.
Pilih jaringan mana yang mau diubah MAC Addressnya, setelah itu isikan pada kolom dibawah dengan MAC Address yang kita inginkan.
3. Mencari password hotspot yang menggunakan kartu prepaid.
   Sebelumnya silahkan download dulu :
1. IP Scanner di sini

2. Technitium MAC Address Changer di sini
Caranya sebagai berikut :
  • Hidupkan wifi lalu connect ke wireless hotspot yang dinginkan.
  • Setelah connect, klik kanan sistem tray icon wireless network,klik status >tab detail > lihat IP dan catat IP tersebut di notepad.
  • Buka IP Scanner dan isikan IP range yang akan kita scan menggunakan IP yang dicatat tadi pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 125.125.1.14 kemudian masukkan pada kolom range pertama IP kita sesuai dengan IP yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 125.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 125.125.1.255. hasilnya 125.125.1.1 jadi 125.125.1.255 lalu klik start atau tombol merah.
  • Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data IP yang hidup dan terkoneksi dengan hotspot tersebut.Kemudian lihat IP yang hidup (alive host) yang warna biru. Lalu klik kanan pada IP yg hidup tadi warna biru hasilnya –> Show–> Mac Address jika berhasil maka akan muncul kode Mac Address (Catatan : Terkadang Tidak Muncul Kode Mac Addressnya coba lagi IP lainnya) Jika anda berhasil mendapatkan kode Mac Address . Catat Kodenya.
  • Buka Technitium MAC Address Changer yang sudah di install. Cari tombol Change MAC maka akan muncul kolom untuk tempat sobat memasukkan kode Mac Adrress yang di catat tadi. Kemudian tekan Change Now.
  • Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.
  • Selesai.
   Supaya langsung dapat mengakses internet tanpa menumpang lagi, masuk halaman status login hotspotnya, lihat nomor sandi prepaid card dan catat lalu log out, dan masuk kembali ke halaman login hotspot tersebut.
   Semua software diatas berjalan memakai sistem operasi Windows masih ada beberapa sofware yang menggunakan sistem operasi Linux dan akan kita bahas lain kesempatan. Terima kasih atas kunjungannya.









Sumber : http://www.tadungkung.com/2012/03/kumpulan-software-hack-password-wifi.html

0 komentar :

Posting Komentar

Color Kode HTML





Share